Harga Tablet Mito Prime Rp 1,6 Juta Bisa BBM

Harga Tablet Mito Prime Rp 1,6 Juta Bisa BBM - Mito Prime adalah salah satu tablet yang menawarkan fitur lengkap dengan harga terjangkau. Saat ini, tablet Mito Prime dijual dengan harga Rp 1,6 juta yang mengusung sistem operasi Android Jelly Bean yang dapat menjalankan aplikasi BBM for Android dan telepon.

Mito Prime mengusung layar sentuh berjenis kapasitif berukuran 7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang layar yang luas dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Tablet Mito Prime ini diklaim ditenagai oleh prosesor quad-core dengan konsep baru, yakni dual-core CPU (Central Processing Unit) + dual-core VPU (Visual Processing Unit). Konsep seperti ini bisa dikatakan dengan tablet yang ditenagai oleh prosesor dual-core dan grafis dual-core.

Mito Prime menggunakan chipset Broadcom BCM Capri yang mengusung prosesor quad-core konsep baru yang terdiri dari prosesor dual-core ARM Cortex-A9 yang dipadukan dengan pengolah grafis dual-core dari VideoCore IV yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Mito membekali tablet Prime ini dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Tak hanya itu, Mito Prime juga dipersenjatai dukungan konektivitas yang komplit, sebut saja 3G, WiFi, dan Bluetooth.

Sektor kamera, Mito Prime dilengkapi dengan kamera utama 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Tablet ini juga datang dengan aplikasi BlackBerry Messenger secara pre-install di dalamnya dan disokong oleh baterai berkapasitas 3500mAh.

0 Response to "Harga Tablet Mito Prime Rp 1,6 Juta Bisa BBM"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.