Kolam Renang Hotel Tertinggi di Indonesia

Kolam Renang Hotel Tertinggi di Indonesia. Kolam renang model infinity ala Marina Bay Sands Singapura ternyata hadir di Semarang, Jawa Tengah. Baru-baru ini kolam renang milik Best Western Star Hotel Semarang dinobatkan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai "Kolam Renang Terbuka Tertinggi di Hotel di Indonesia".
Kolam Renang Hotel Tertinggi di Indonesia
Best Western Star Hotel Semarang sendiri merupakan hotel terbaru di Indonesia dari jaringan hotel Best Western International. Hotel ini baru buka pada 12 Desember 2012.

Saat ini, Best Western International mengelola 4.200 hotel yang tersebar di 100 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, sampai tahun 2012 terdapat enam hotel yang telah beroperasi. Keenam hotel tersebut antara lain Best Western Premier Hotel Solo, Best Western Mangga Dua & Residence Jakarta, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Kuta Beach Bali, Best Western Kuta Villa Bali, dan Best Western Star Hotel Semarang.

Keempat hotel, yakni hotel di Solo, Mangga Dua-Jakarta, Semarang, atau hotel di luar Pulau Bali, lebih berfokus pada meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE). Masing-masing hotel dilengkapi ruang pertemuan maupun ballroom. Uniknya, Best Western Mangga Dua & Residence Jakarta disebut-sebut sebagai gedung tertinggi di kawasan Mangga Dua.

Sementara itu, hotel di Bali berkonsep vila dan resor. Seperti Best Western Kuta Villa Bali yang memiliki kamar private villa dilengkapi dengan plunge pool pribadi di dalam vila. Tak hanya turis asing, menurut Marketing Communication Ashry Triwahyu, turis domestik juga menginap di vila tersebut. #Kompas.

0 Response to "Kolam Renang Hotel Tertinggi di Indonesia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.