Inikah Kontroler PlayStation 4?

Inikah Kontroler PlayStation 4? Situs gaming Destructoid beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto yang diduga sebagai kontroler konsol game terbaru Sony, PlayStation 4.

Dari gambar tersebut, terlihat kontroler ini tidak mengalami begitu banyak perubahan dari segi desain dibandingkan generasi sebelumnya. Namun, terdapat beberapa penambahan komponen di kontroler tersebut.

Salah satunya, terdapat sebuah permukaan yang sedikit glossy di bagian tengah perangkat tersebut. Situs teknologi Ubergizmo memperkirakan, bagian tersebut adalah layar sentuh.

Sedikit ke bagian bawah, terdapat beberapa lubang kecil yang diduga sebagai speaker atau microphone yang dapat menerima perintah suara.

Di bawah logo PlayStation terdapat juga sebuah lubang kecil yang diduga sebagai jack audio 3,5 mm.

Di bagian tengah atas terdapat sebuah komponen yang memancarkan cahaya. Warna pendaran cahaya tersebut mirip dengan kontroler gerak Sony, Move. Kemungkinan besar, kontroler ini juga dapat digunakan untuk mengenali gerakan si pemain.

Namun, ada kemungkinan perangkat ini hanyalah prototipe belaka. Jadi, masih ada kemungkinan berubahnya desain dari produk kontroler ini.

0 Response to "Inikah Kontroler PlayStation 4?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.